Cara Share Video YouTube Yang Langsung Mulai Dari Point Tertentu

Ada beberapa video youtube yang dimulai dengan basa basi panjang diawalnya, kadang malah basa basi awal di youtube bisa memakan waktu 1 hingga 2 menit sebelum ke intinya. So bagi kamu yang mau share video youtube ke teman-teman, kamu bisa memotong omong kosong itu ketika share video youtube ke teman-teman.

Lihatlah contoh video berikut misalnya. kamu merasa sejarah dibalik pembangunan jembatan ini cukup menarik, tapi mungkin tidak yakin dengan teman-teman kamu. Dan untungnya kamu bisa share video ini agar langsung memulai pada saat yang kamu tentukan.

Ada dua cara untuk melakukan ini: pada komputer kamu menggunakan browser, atau pada platform apapun dengan menambahkan beberapa karakter untuk setiap URL YouTube.

Mari kita mulai pada desktop. Di bawah judul video dan tombol “Subscribe” , kamu akan melihat tombol “Share”.

2017-01-04-00_18_09-saskatoon-traffic-bridge-south-span-demolition-youtube

Klik ini dan kamu  akan melihat kotak share. Ada bermacam-macam tombol media sosial, tapi ada juga kotak centang di sebelah kata “Start at.”

2017-01-04-00_18_41-photos

Centang kotak tersebut, kemudian pilih waktu yang kamu inginkan agar video langsung memulai pada point tersebut. Kamu bisa melakukan ini dengan menggerakkan slider di video, atau dengan mengetik waktu yang kamu inginkan dalam kotak.

2017-01-04-00_19_02-start

Setelah kamu memilih waktu yang tepat untuk memulai video, copy URL  Kamu bisa share video tersebut hanya dengan paste URL yang sudah kamu copy! Siapa saja yang mengklik link ini akan melihat video start tepat pada waktu yang kamu inginkan, meskipun mereka dapat memundurkan sendiri jika mereka mau.

Balas komentar

Anda harus login terlebih dahulu untuk menambah komentar.