Cara Merekam Audio, Video, dan Screens di QuickTime Player

Kebanyakan orang tidak kepikiran menggunakan QuickTime Player sebagai aplikasi rekaman karena Apple menyediakan aplikasi (seperti Photo Booth dan iMovie) yang telah lama menjadi alat perekaman pilihan di alam semesta Mac. Namun, sebenarnya kamu bisa rekam audio, video, dan tampilan layar Mac kamu dengan QuickTime Player, selama Mac kamu dilengkapi dengan hardware yang tepat (mikrofon atau line-in perangkat untuk audio dan iSight atau kamera FaceTime HD atau kamera video eksternal untuk video).

Ketika kamu siap untuk merekam, bukalah QuickTime Player, klik File dan pilih New Movie Rcoeding / New Audio Recording / New Screen Recording.
Screen Shot 2015-10-29 at 4.46.59 PM
Ketika semua pengaturan sudah benar, proses rekaman ini adalah operasi satuklik: Klik tombol merah besar untuk memulai dan menghentikan perekaman. QuickTime akan menampilkan waktu perekaman dan ruang hard drive yang digunakan sejauh ini.
Screen Shot 2015-10-29 at 4.49.19 PMKetika kamu selesai merekam, QuickTime Player menyediakan ikon Share di File, kamu bisa langsung share karya baru kamu dengan teman-teman melalui media sosial, Pesan, atau Apple Mail

Balas komentar

Anda harus login terlebih dahulu untuk menambah komentar.