Cara Mengubah Background Desktop Mac Kamu

Gampang banget untuk mengubah background desktop atau wallpaper” dari Mac kamu. Pilih salah satu dari wallpaper yang sudah ada pada Mac kamu, atau kamu juga bisa pilih salah satu foto sendiri sebagai latar belakang.

Untuk memulai, arahkan mouse ke menu Apple di pojok kiri atas layar Mac kamu. Dari menu, pilih System Preferences”. Sebuah jendela baru akan muncul dengan banyak ikon yang berbeda. Klik salah satu yang mengatakan Desktop dan Screen Saver“.

Screen_Shot_2015-10-23_at_4_19_50_PM

Sebuah jendela baru akan munculPastikan kamu memilih tab Desktop”.

Screen Shot 2015-10-23 at 4.31.58 PM

Sekarang kamu akan melihat daftar lengkap dari semua gambar background yang sudah ada di Mac kamu. Ini telah dipilih secara khusus agar terlihat bagus di layar Mac kamu. Cukup pilih salah satu yang kamu sukai sebagai background.

Screen Shot 2015-10-23 at 4.29.22 PM

Tentunya kamu bisa memilih gambar background pilihan kamu sendiri. Di sudut kiri bawah Sistem jendela Preferences, klik simbol plus. Sekarang, cari gambar pada hard drive yang ingin kamu gunakan. Pilih dan tekan pilih”. Itu saja foto yang dipilih sudah menjadi background kamu.

Screen_Shot_2015-10-23_at_4_29_52_PM

Apabila kamu sudah selesai, cukup tekan close di sudut kiri atas jendela untuk menutup System Preferences dan terus menggunakan Mac Anda.

 

Balas komentar

Anda harus login terlebih dahulu untuk menambah komentar.