Tutorial Install apps (Apple) iPhone bayar “GRATIS” with 25PP tanpa harus Jailbreak

Langsung aj bagi agan2 pengguna iPhone/iPod Touch/IPad yang:
– Bingung mau install apps bayar ga bisa
– Sayang duit buat beli apps bayar
– iOS udah kejebak di 7.1 yang belum ada software JAILBREAK nya
– Ato munkin takut kalo di jailbreak hilang garansinya?
– or Mau coba2/review apps bayar sebelum beli..

Kenapa aplikasi yg d appstore bayar tapi pake apps ini gratis?
tus kenapa ane bilang aman karena apps yang ane bahas d tutorial ini bukan krack-an, alias asli.. dan kenapa bisa jalan di iDevice anda? penasaran n pengen taw

Disetiap download-an apps yg agan sedot, di dalemnya ad id apple yg agan pake buat download.. makannya kenapa file mentah ipa. ga bs diinstall d device lain penjelasan lewat gambar kaya gini nih..

apple1

Trus kenapa pake app 25PP ini bisa install aplikasi gratis padahal aplikasi di appstorenya harus bayar. Karena apps ini ngumpulin semua apps berbayar punya apple dengan mengunakan ID apple punya server 25PP yang “kemungkinan” server 25PP beli apps itu dan dikumpulin datanya di server..

How it works?
coba agan cari temen2 ente yang udah pernah beli applikasi yang bayar di appstore(misalnya game A), trus agan pinjem ID apple punya temen agan and langsung masukin tuh ke hp agan. abis itu agan download dan install.. pasti app bayar itu bisa jalan ke iDivice anda.. (jangan lupa balikin yah id apple temen agan

 

 

2222

Nah cara inilah yah di terapkan di 25PP (mengibaratkan 25PP ini adalah temen ente yang pernah beli apps bayar di appstore)…
baik banget yah nih server bagi apps aplikasi bayar gratis

Jadi misalnya kalo agan dl apps di tempat lain trus aktivasi pake aplikasi ini ga bisa, karena server ga kenal n ga punya password id apple dari tempat lain..

READ ME!!
Gk semua apps 25PP yg terinstall bisa di pakai, misalnya aplikasi tweetbot3.
aplikasi ini membutuhkan vertivikasi 1x lg di dalam bentuk token, yang artinya jk apps agan memang 100% anda beli sendiri, maka id apple agan akan terisi token tweetbot yg nantinya digunakan saat vertivikasi kembali di dalam apps..
(it sebabnya pas vertivikasi 1x lg yg di minta pas id agan, bukan id 25PP yg agan gak tau pass nya, kan agan installnya pake id 25PP)
dan saya yakin 100% apps model kaya gini juga ga bisa dipake di iOS yang udah diJAILBREAK

TOLONG DIBACA DAN DIHAYATI!!!!
HORMATILAH hak cipta, membuat applikasi bukan sesuatu yang instant. Perlu kerja keras, waktu dan modal untuk membuat suatu aplikasi yang siap release untuk di pajang di appstore dan di test berkali2 sebelim digunakan ke dalam iDevice.
iOS SDK (Software Development Kit) untuk membuat aplikasi iOS bukan barang gratis yang di release oleh apple ke developer software (biaya per tahunnya sekitar $99) dan apps masih harus disubmit dan di tes oleh pihak apple untuk approval sebelum aplikasi siap di release di appstore..

Jadi gk ad salahnya jika kita mengeluarkan sedikit uang sebagai tanda terimakasih kepada developer untuk apps tersebut, dengan cara membelinya secara langsung dari appstore. saya membuat tutorial ini dengan maksud jika agan mau mengetest sendiri apps tersebut dan apakah worthed untuk di beli..

Balas komentar

Anda harus login terlebih dahulu untuk menambah komentar.