Melacak iPhone yang hilang atau dicuri dengan Find My iPhone

Find-My-iPhone-situation-1024x615
Dalam artikel sebelumnya, gue udah tulis langkah pertama dalam mengamankan iPhone atau iPad dengan menggunakan Find My iPhone, sebuah fitur yang memungkinkan Kita melacak, mengunci, dan bahkan menghapus perangkat dalam kasus itu telah hilang atau dicuri secara Remote. Sekarang jika kita telah mengaktifkan fitur ini, gue mau tunjukkin kepada kalian bagaimana untuk melacak iPhone / iPad yang telah hilang / dicuri menggunakan Find My iPhone.

Pelacakan perangkat iOS dengan Find My iPhone mengharuskan kita memiliki aplikasi Link Aplikasi Find My iPhone diinstal pada perangkat lain (bisa iPad atau orang lain iPhone) atau jika kalian tidak memilikinya, kalian bisa menggunakan Find My iPhone langsung dariiCloud.com. Kedua metode bekerja sama dengan baik, dan langkah-langkah untuk melacak perangkat cukup banyak identik terlepas dari apa yang Anda gunakan. Ini metode terbaik yang gue rasa, tetangga pun pada iri. Tanpa Aplikasi karena ini sudah bawaan dari Apple.
Dalam posting ini, kita akan menggunakan Cari app iPhone buat melacak perangkat yang hilang atau dicuri.

Bagaimana untuk melacak iPhone atau iPad dengan Find My iPhone
 
1) Langkah pertama adalah untuk sign in apple ID atau icloud ID menginstal Cari app iPhone saya . Anda dapat menggunakan Find My iPhone app dari setiap iPhone, iPad, atau iPod touch. Aplikasi ini tidak harus diinstal pada perangkat Anda sendiri. Misalnya, Anda bisa menggunakan iPhone teman untuk melacak iPhone kita yang hilang. Seperti disebutkan di atas, Kalian juga dapat login ke iCloud.com dari komputer manapun dan menggunakan Find My iPhone dari sana. Dengan catatan, koneksi internet nyala!
Cari masuk My iPhone
2) Pada iPhone atau iPad, log in menggunakan Apple ID dan password kita sendiri. Setelah login, Find My iPhone akan menampilkan layar split dengan peta di atas, dan daftar perangkat yang terkait dengan Apple ID Anda di bagian bawah. Tekan pada perangkat yang telah hilang atau dicuri untuk menemukan itu.
Cari iPhone menemukan
3) Bagaimana cara memainkan suara pada perangkat yang hilang: Setelah terletak tap pada “Actions” tombol di bagian bawah layar. Kita kemudian akan ditawarkan 3 pilihan.Salah satu pilihan adalah untuk “Play Sound.” Ini bagus jika Anda kehilangan ponsel Anda di sekitar rumah dan itu adalah pada mode silent, misalnya. Akan memainkan suara sehingga Anda dapat menemukan jika itu di dekatnya. Perangkat yang hanya memainkan suara juga akan menampilkan “Find My iPhone Alert” di layar Lock-nya, seperti yang terlihat di bawah ini.
Find My iPhone Mainkan Suara
4) Bagaimana mendapatkan petunjuk ke perangkat yang hilang: Jika perangkat Kita tidak di dekatnya, Kita bisa mendapatkan petunjuk ke lokasi. Tekan pada “Aksi” tombol dan di sudut kanan atas layar, dan tekan pada ikon mobil. Ini akan meluncurkan aplikasi Maps dan memberikan arah mengemudi ke perangkat.
Find My iPhone arah
Perhatikan bahwa jika kalian percaya perangkat kita dicuri (bukan hanya hilang), gue teramat sangat merekomendasikan memasukannya ke dalam “lost mode”.

Balas komentar

Anda harus login terlebih dahulu untuk menambah komentar.