Arti Error Message di IOS

The iPhone [device name] could not be restored. An unknown error occurred (53)

Error 53 muncul saat iOS mendeteksi komponen non-resmi, terutama sensor sidik jari TouchID di perangkat kamu, umumnya ini akan muncul setelah kamu menggantinya dari perusahaan pihak ketiga yang tidak sah. Apple menyatakan ini untuk memastikan bahwa komponen bekerja dengan benar, tapi pada nyatanya ini menyebabkan banyak masalah.

Untungnya, Apple akhirnya mengalah dan merilis versi patch dari iOS 9.2.1 yang berhubungan dengan masalah ini (tapi Touch ID masih akan terkunci jika kamu menggunakan komponen home button yang non-resmi).

 

This accessory is not made to work with iPhone

This-Accessory-Is-Not-Made

 

Error message ini akan muncul jika kamu memasang perangkat lama ke iPhone baru. Mungkin juga kabel atau aksesories yang tidak bersertifikat, dan mungkin tidak bisa bekerja dengan iPhone ini. Peringatan ini muncul ketika kamu mencolokkan iPhone (atau iPod touch) ke dock atau speaker. Ini memberitahu kamu bahwa iPhone tidak dapat mengontrol perangkat tersebut, tetapi masih dapat bekerja.

Jika pesan ini muncul padahal kamu tidak memasang perangkat apapun ke iPhone, artinya ada masalah. Periksa puing-puing dalam soket, kadang-kadang kotoran yang berada di dalam konektor dock bisa menyebabkan hal tersebut. Jika tidak ada apa-apa, cobalah untuk me-restart iPhone dengan menekan tombol Home dan tombol Sleep selama 10 detik.

 

The iPhone cannot be synced. An unknown error occurred

Pesan eror ini muncul di Mac OS X saat sinkronisasi iPhone kamu ke komputer Mac. Biasanya dalam pesan tersebut berisi nomor dalam tanda kurung, seperti (13019). Kesalahan ini memberitahu kamu bahwa iPhone tidak bisa sync, dan kemungkinan kamu perlu memperbarui iTunes.

Untuk memperbarui iTunes, klik Apple> Software Update di iTunes pada Mac kamu.

Jika iPhone kamu masih tidak bisa sinkron, cobalah perbarui software pada smartphone kamu. Pergi ke Settings> General> Software Update.

 

iPhone Temperature warning

amd-iphone-jpg

Kadang-kadang kamu akan melihat peringatan suhu pada iPhone. Layar akan berubah menjadi hitam dan muncul segitiga peringatan berwarna kuning. Dan ada pesan: “iPhone needs to cool down before you can use it”. Diamkan iPhone kamu di tempat yang dingin sampai sensor suhu hilang dan iPhone aman untuk bekerja lagi. IPhone akan restart dengan sendirinya.

 

The iPhone cannot be updated. An unknown error occurred

Pesan ini muncul ketika iPhone menemukan masalah dengan firmware-nya. Ini sering muncul jika kamu sudah pernah jailbreak iphone tersebut, tapi terkadang bisa jadi hanya kebetulan.

Cobalah hubungkan iPhone ke Mac menggunakan port USB yang berbeda, bisa jadi port USB yang menyebabkan masalah tersebut. Jika tidak berhasil, cobalah untuk Restart atau Reset iPhone kamu.

 

iPhone Stuck di Recovery Mode

Jika iPhone kamu muncul di Recovery Mode, kamu akan melihat layar kosong pada saat menghubungkan ke iTunes. Ketika ini terjadi, kamu perlu menggunakan iTunes pada Mac untuk restore kembali iphone kamu.

 

Balas komentar

Anda harus login terlebih dahulu untuk menambah komentar.