Windroid, Tablet Unik dengan Dual OS Windows & Android

windroid-tablet-unik-dengan-dual-os-windows-android-i1NsHY8RZEMemeriahkan pasar gadget Tanah Air, merek lokal Axioo meluncurkan tablet baru yang dijuluki Windroid 9G+. Tablet yang dinamakan Windroid ini menjadi yang terunik di pasar Indonesia karena memiliki dua sistem operasi dalam satu gadget.

“Windroid merupakan satu-satunya tablet dual OS saat ini,” kata Ganjar Galuh, Marketing Manager Axioo, Jakarta (9/10/2015).

Hal itu lantaran tablet ini bisa berjalan dengan dua sistem operasi Windows dan Android. Windroid dikemas dengan paket OS Windows 8 dan OS Android KitKat yang dipicu dengan quad core Intel berkecepatan 1,3 GHz- 1,8 GHz.

Untuk Windows 8 sendiri nantinya bisa di update ke Windows 10 secara gratis. Selain itu Windroid 9G+, Axioo menyematkan memori internal dengan kapasitas 32GB, dan memori eksternal dengan kapasitas maksimal 64 GB.

Menurut Ganjar, tablet dengan dual OS sejatinya memiliki fungsi sepertinya dekstop pada umumnya, dan diklaim memiliki kecepatan lebih cepat dibanding tablet Android biasanya.

Untuk harga, menurut Ganjar Windroid 9G+ baru bisa dirilis pertengah bulan ini, begitu dengan ketersediaan barang itu sendiri.

Balas komentar

Anda harus login terlebih dahulu untuk menambah komentar.