WhatsApp Sematkan Fitur 3D Touch

whatsapp-sematkan-fitur-3d-touch-SMPBAJAxMcApple mengintegrasikan fitur 3D Touch yang dimiliki oleh iPhone 6s dan 6s Plus ke dalam aplikasinya. Kini aplikasi tersebut dapat melakukan fungsi yang dinamakan dengan pick and pop file dengan cepat.

Pengguna aplikasi WhatsApp di iPhone 6 terbaru, dapat melakukan fungsi pick and pop beberapa file seperti foto, video, link, kontak, dan berbagi lokasi.

Pick and pop sebenarnya adalah cara cepat dan mudah yang dapat dilakukan untuk melihat gambar, panggilan, pesan, video, dan lainnya hanya dengan menekan layar.

Dengan fitur baru ini, pengguna bisa menjadi lebih multitasking. Pengguna tetap bisa membuka aplikasi sembari membuka file-file yang ada di WhatsApp tersebut.

Berbeda dengan versi iOS sebelumnya, dimana pengguna harus lebih dulu menghentikan aplikasi yang sedang dibuka, baru bisa membuka file tersebut.

Namun demikian, terlepas dari pembaruan dukungan 3D Touch tersebut, update ini akan membawa sejumlah perbaikan bug serta pengoptimalan fitur-fitur lainnya. Demikian seperti dikutip dari Ubergizmo, Rabu (14/10/2015).

Balas komentar

Anda harus login terlebih dahulu untuk menambah komentar.