Tangan Terbakar, Pria Ini Salahkan Apple Watch

tangan-terbakar-pria-ini-salahkan-apple-watch-lNH7Wt7hxkApple Watch dikabarkan menciderai tangan seorang pria yang tinggal di Denmark. Berdasarkan laporan, Apple Watch yang digunakan Jørgen Mouritzen terasa panas dan membakar pergelang tangannya.

Berdasarkan website Denmark Ekstra Bladet insiden tersebut terjadi pada 17 Oktober 2015 dan Mouritzen menunggu hasil investigasi Apple. Hari Ini, Apple mengumumkan bahwa setelah memeriksa band dan Watch, Apple berkesimpulan tidak ada bukti yang menunjukkan Apple Watch bertanggung jawab untuk cidera Mouritzen.

Apple kemudian menambahkan bahwa kerusakan band ini dari sumber eksternal, dan tidak ada elektronik di band yang bisa memanas bahkan membakar pergelangan tangan pengguna.

Melalui perusahaan PR Denmark, Apple mengatakan bahwa ia menganggap ini menjadi masalah pribadi antara Apple dan Mouritzen, sehingga Apple tidak akan mengomentari situs lainnya, sebagaimana dilaporkan Phone Area, Kamis (26/11/2015).

Situs itu menjelaskan bukan hanya cerita tetapi juga menunjukkan beberapa foto yang menampilkan pergelangan tangan terluka cukup dalam dan gambar band yang berwarna hitam, seperti mengindikasikan bekas terbakar.

Di samping itu, Mouritzen telah meminta Apple untuk mengganti jam tangan yang hancur dalam insiden itu.

Apple beberapa waktu lalu telah memperingatkan pemilik Apple Watch bahwa beberapa bahan yang digunakan untuk membuat perangkat bisa menimbulkan reaksi.

Balas komentar

Anda harus login terlebih dahulu untuk menambah komentar.