Setelah Acer, Alcatel Juga Kepincut Magnet Windows 10

setelah-acer-alcatel-juga-kepincut-magnet-windows-10-dIWdtTJioGSejak dirilis dalam versi mobile, Windows 10 tampaknya menjadi magnet bagi sejumlah vendor smartphone. Kali ini yang kepincut untuk merasakan kekuatan OS tersebut adalah Alcatel. Sebelumnya diketahui Acer telah merilis perangkat berbasis Windows 10.

Pada bulan lalu, Alcatel menegaskan akan merilis perangkat pintar yang menggunakan Windows 10. Nah, rencana itu diperkirakan akan diwujudkan melalui produk bernama Alcatel OneTouch Fierce XL. Perangkat tersebut nantinya menjadi produk pertama Windows 10 yang dipunyai Alcatel.

Gambar-gambar smartphone yang menggunakan Windows 10 telah tersiar melalui akun @evleaks. Namun uniknya, smartphone tersebut tidak hanya akan dikeluarkan menggunakan Windows 10, melainkan juga dirilis berbasis Android.

Spesifikasi lain yang akan dimiliki oleh perangkat ini meliputi layar 5,5 inci beresolusi 720 piksel, Prosesor Quad-Core Snapdragon 210, konektivitas LTE, RAM 2 GB, serta memori internal 16 GB.

Sementara pada kamera, perangkat tersebut akan dilengkapi kamera belakang 8 MP dan depan 2 MP. Dikabarkan perangkat ini pertama kali akan dirilis melalui operator T-Mobile di Amerika Serikat. Demikian seperti dikutip dari Phone Arena, Senin (19/10/2015).

Balas komentar

Anda harus login terlebih dahulu untuk menambah komentar.