Segera Hadir, Ponsel Android Buatan Pepsi Cola

0136258Pepsi1780x390Kabar bahwa PepsiCo akan merilis smartphone telah dikonfirmasi langsung oleh pihak yang bersangkutan. Perusahaan yang dikenal dengan lini minuman sodanya ini mengaku bakal bergabung ke industri mobile.

Menurut keterangan yang dirangkum KompasTekno dari Nextren, Minggu (18/10/2015), Pepsi menyatakan sedang bekerja sama dengan rekanan untuk memasarkan lini produk smartphone dan aksesori dalam beberapa bulan ke depan di pasar China.

“(Smartphone Pepsi) Hanya tersedia di China saja, upaya ini mirip dengan produk terbaru Pepsi global yang meliputi pakaian dan aksesori,” kata juru bicara Pepsi.

Rumor mengenai smartphone Android bikinan Pepsi pertama kali mengemuka lewat situs Mobipicker yang melansir gambar sebuah ponsel bernama “Pepsi P1”.

Menurut Mobipicker, Pepsi P1 akan dibekali dengan layar berukuran 5,5 inci Full HD, prosesor Mediatek MT6592 1,7 GHz, media penyimpanan 16 GB, dan RAM 2 GB.

Selain smartphone, Peps sebenarnya telah memiliki lisensi berbagai macam produk. Tahun lalu, misalnya, Pepsi bekerjasama dengan perusahaan audio terkenal asal Denmark, Bang & Olufsen.

Pepsi juga memiliki kerjasama dengan perusahaan sepatu terkenal asal Italia, Del Toro.

Smartphone bikinan Pepsi disebut bakal masuk ke pasaran pada 20 Oktober mendatang, tapi harganya masih belum diketahui.

Balas komentar

Anda harus login terlebih dahulu untuk menambah komentar.