Samsung Siapkan Galaxy A9, Usung Snapdragon 620 & RAM 3 GB

A9Baru beberapa hari Galaxy A8 yang merupakan ponsel tertipis Samsung masuk Indonesia, sudah beredar kabar soal Galaxy A9 yang mungkin akan diposisikan di atasnya. Kelebihan ponsel ini terletak di penggunaan prosesor terbaru dan RAM 3 GB.

Jadi kabarnya Galaxy A9 akan dibekali Snapdragon 620. Belum banyak informasi soal prosesor ini tapi kemungkinan besar juga mengusung teknologi octa core. Selain itu Galaxy A9 juga dibilang mengandalkan RAM sebesar 3 GB.

Sedangkan memori internalnya berkapasitas 32 GB. Sayang layar Galaxy A9 yang disebut berukuran 5,5 inch cuma mentok di resolusi full HD (1.920 x 1.080 pixel). Namun ini cukup wajar mengingat Galaxy A9 sepertinya bukan untuk ditempatkan di segmen premium oleh Samsung.

Adapun OS yang digunakannya masih Android 5.1.1 Lollipop. Pun demikian tak menutup kemungkinan Samsung bakal membenamkan Android 6.0 Marshmallow ketika benar-benar dirilis nanti.

Belum ada informasi soal kemampuan kamera dan desainnya seperti apa. Tapi spekulasi bilang kameranya sangat mungkin sama dengan yang ada di Galaxy A8, hanya saja mungkin ada sedikit penambahan fitur.

Sementara itu desainnya hampir dipastikan pakai bodi metal, sebagai khas dari seri Galaxy A. Namun belum ketahuan seperti apa detailnya. Termasuk juga soal waktu kehadirannya yang masih belum ada bocorannya.

Balas komentar

Anda harus login terlebih dahulu untuk menambah komentar.