Saingi Apple Store, Microsoft Akan Buka Store Mewah

saingi-apple-store-microsoft-akan-buka-store-mewah-b7xsCKDvnLRaksasa software dunia, Microsoft, dilaporkan akan membuka retail store baru yang bermarkas di New York City.

Store baru Microsoft itu terletak di Fith Avenue, di lokasi yang pernah dihuni oleh Fendi. Di lokasi tersebut, Microsoft akan menjual semua perangkat terbaru termasuk Surface Pro 4 dan laptop/tablet Surface Book.

Sebagaimana dilaporkan Phone Arena, Senin (26/10/2015), dua perangkat ini merupakan dua perangkat yang dilihat pertama kali di store Microsoft. Selain itu, Microsoft Lumia 950 dan Microsoft 950 XL dikabarkan juga akan dipajang di store tersebut.

Alamat toko di 677 Fifth Avenue, dan property menawarkan 22.269 kaki persegi. Toko ini menjadi menarik karena kedekatannya dengan Apple Store yang dikenal sebagai “The Cube”.

Dua toko hanya terpisah lima blok, yang berarti penggemar teknologi bisa dengan cepat memeriksa perangkat terbaru dari salah satu ritel, dan bisa berjalan kaki ke toko lainnya.

Di dalam store baru itu, pelanggan dapat menemukan satu-satunya Microsoft Store dengan layar touchscreen Surface Hub untuk bisnis. Toko baru Microsoft di Fifth Avenue memiliki lima tingkat.

Sementara itu, ruang yang paling atas dikhususkan untuk produk bisnis milik Dell, disertai dengan dukungan teknis.

Balas komentar

Anda harus login terlebih dahulu untuk menambah komentar.