Pria Ini Beli iPhone 6S Cuma Buat Dibakar

093459_aswPria ini sepertinya kelebihan uang. Ia membeli iPhone 6S baru yang cukup mahal bukan untuk dipakai, melainkan dibakar di lava yang sangat panas.

Dikutip detikINET dari Mirror, Jumat (9/10/2015), pria yang tak disebut namanya itu tergabung dalam sebuah chanel YouTube bernama Techrax. Memang chanel itu populer karena kerap menayangkan video gadget mahal disiksa dengan bermacam cara.

Kali ini, iPhone 6S versi warna rose gold menjadi sasarannya. Gadget terbaru Apple ini diletakkan sang pria di dekat lava, entah di mana lokasinya. Beberapa saat kemudian, iPhone itu pun terbakar.

Bermodal sarung tangan, si pria lalu mengambil iPhone yang beberapa bagiannya meleleh itu. Sudah pasti iPhone 6S itu sudah rusak total dan tak bisa digunakan kembali. Meski bodinya masih cukup utuh.

Banyak yang kagum dengan aksi tim Techrax ini. Meski tak sedikit yang menganggapnya kelakuan yang konyol. “Youtube sekarang dipenuhi konten tak berguna seperti ini,” kritik salah satu komentar. Berikut videonya yang sudah menuai banyak klik.

Balas komentar

Anda harus login terlebih dahulu untuk menambah komentar.