Keren! ‘iPhone 7’ Punya Pendorong ala Iron Man

screenshot20151204at7.29.59amSeperti diketahui karakter superhero Iron Man menggunakan semacam mesin pendorong di telapak tangan dan kaki untuk membuatnya terbang. Nah, bagaimana jadinya kalau mesin pendorong semacam itu dibenamkan di ‘iPhone 7’?

Hal ini digambarkan dalam sebuah video yang isinya memajang konsep iPhone 7. Kalau secara desain, ponsel dalam video punya desain yang tak terlalu berubah dari iPhone 6S sekarang. Namun yang membuatnya menarik adalah ponsel tersebut punya mesin pendorong.

Tapi fungsinya tentu bukan untuk terbang, melainkan merupakan sistem anti jatuh untuk menghindari iPhone 7 rusak ketika tak sengaja terjatuh.

Jadi mesin pendorong ini akan mulai berfungsi kalau iPhone 7 dianggap melayang ke bawah dengan kecepatan yang tidak biasa. Sistem akan menghitung jarak sebelum iPhone 7 menghantam permukaan.

Ketika tinggal beberapa inch sebelum membentur, sistem anti jatuh akan menyemburkan gas CO2 yang akan menahan ponsel dari benturan. Ponsel akan seperti kelihatan melayang layaknya Iron Man ketika gas CO2 disemburkan.

Keren memang, tapi terlalu bagus untuk jadi kenyataan. Karena bukan perkara gampang membenamkan sistem semacam ini, meski memungkinkan. Lagipula yang namanya konsep tentu suka-suka si pembuat mau berimajinasi seperti apa.

Balas komentar

Anda harus login terlebih dahulu untuk menambah komentar.