iPhone 7 Meluncur Lebih Awal

142246_iponBaru dua bulan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus resmi dijual, namun sejumlah rumor mengenai penerusnya sudah mulai merebak. Dikabarkan Apple akan mulai memulai proses pengembangan agar iPhone 7 dirilis lebih cepat.

Dikutip dari Phone Arena, Jumat (6/11/2015), seorang sumber terpercaya mengungkap rencana Apple tersebut. Dikatannya, perusahaan berbasis di Cupertino, California, Amerika Serikat itu memajukan jadwal desain, pengembangan hingga proses produksinya.

Ia pun mengatakan dimajukannya jadwal tersebut karena Apple tak ingin kehilangan momen meningkatnya pemesanan iPhone di berbagai negara. Terlebih iPhone 7 akan menawarkan desain yang berbeda dari pendahulunya.

Pernyatan tersebut seperti mengamini rumor yang belakangan beredar. Di mana iPhone 7 bakal mengusung layar melengkung.

Bila melihat pola yang selama ini, biasanya setelah mengeluarkan versi S, Apple akan merilis iPhone dengan bentuk yang berbeda. Seperti tahun 2012, setelah merilis iPhone 4S, Apple memperbarui ponselnya dengan bentuk berbeda. Begitu pula pada tahun 2014, Apple kembali mengubah desain iPhone 6.

Tentu untuk membuktikannya kita harus menunggu perilisan resminya. Bila bersumber analis KGI Ming-Chi Kuo, ponsel anyar Apple itu akan meluncur pertengahan tahun berbarengan dengan dirilisnya iPhone berlayar 4 inch.

Balas komentar

Anda harus login terlebih dahulu untuk menambah komentar.