iPhone 6 Bakar Celana, Pria Ini Terpaksa Telanjang

a1Peristiwa iPhone terbakar kembali terjadi. Seorang pria di Atlanta, Amerika Serikat, berkisah kalau iPhone 6 Plus yang ia simpan di saku celananya mendadak terbakar hingga ia terpaksa setengah telanjang.

Dikutip dari Inquistr, pria yang bernama Rocky itu awalnya sedang memasukkan barang di mobilnya, yang berada di parkiran toko. Tiba-tiba, Rocky merasakan sensasi terbakar dari saku celananya.

Tak berapa lama kemudian, asap mulai keluar dari celananya. Tak ingin celaka, dia langsung melepas celana itu sehingga hampir bugil, hanya mengenakan celana dalam. Usut punya usut, ternyata iPhone 6 Plus kepunyaannya terbakar.

“Ketika melihat asap itu, aku langsung lepas celana. Aku langsung melemparkannya dan berharap tidak ada ledakan. Ponsel itu terbakar cukup parah di saku celanaku, juga sampai ke celana boxer yang kupakai dan hampir kena di kaki, untung aku melepasnya tepat waktu,” kata Rocky.

Rocky membeli iPhone celaka itu bukan dalam keadaan baru melainkan refurbhised. Toko yang menjualnya berjanji akan menukarnya dengan yang baru. Tapi Rocky juga menuntut permintaan maaf. “Aku berharap ada yang mau bertanggung jawab dan minta maaf,” katanya.

“Maksudku, cukup memalukan bukan melepaskan celanamu di tempat parkir,” pungkasnya. Ini adalah kejadian kesekian kalinya iPhone terbakar. Biaasanya biang keladinya adalah permasalahan di sektor baterai.

Balas komentar

Anda harus login terlebih dahulu untuk menambah komentar.