iPad Pro Kok Tiba-tiba Mati Sih?

SAN FRANCISCO, CA - SEPTEMBER 9: A man uses the new Apple Pencil on an iPad Pro after an Apple special event at Bill Graham Civic Auditorium September 9, 2015 in San Francisco, California. Apple Inc. unveiled the latest iterations of its smart phone, the 6S and 6S Plus, an update to its Apple TV set-top box as well as announcing the new iPad Pro. (Photo by Stephen Lam/ Getty Images)

Tak sekadar memiliki ukuran layar yang lebih besar, iPad Pro sejatinya juga menawarkan berbagai macam kelebihan. CEO Apple Tim Cook pun berharap tablet anyarnya itu mampu menggantikan kerja PC.

Namun sayangnya, tablet jumbo Apple ini ternyata tak luput dari masalah. Melalui forum di Reddit, beberapa pengguna mengeluhkan kinerja iPad Pro. Kebanyakan pada komplain iPad Pro mereka tiba-tiba saja mati ketika sedang dilakukan pengisian baterai.

Tak hanya di Reddit, komplain ini juga ramai diutarakan di forum Apple Support. Yang menariknya, juga ditanggapi oleh pengguna lain dengan keluhan yang sama.

“Pada malam hari baterai turun sekitar 40%, jadi aku putuskan untuk charging dan tidur. Keesokan paginya ketika aku bangun iPad Pro mati. Perangkat ini tak mau menyala. Aku bahkan harus melakukan hard reset untuk bisa menghidupkan perangkat,” keluh salah satu pengguna di Apple Support, Rabu (18/11/2015).

Anehnya, masalah di iPad Pro ini terus berulang di kemudian hari. Lagi-lagi, agar perangkatnya bisa hidup kembali pengguna harus melakukan hard reset. Mengacu dari curhatan pengguna lain, ada juga yang mencoba untuk mengecas baterainya dengan menggunakan charger lain yang memiliki daya lebih rendah. Namun, tetap saja tidak berpengaruh.

Balas komentar

Anda harus login terlebih dahulu untuk menambah komentar.