Galaxy S6 Mini Mulai Buka Orderan

083621_ot20150727at8.35.57amSamsung selalu membuat versi mini dari hampir semua versi ponselnya. Jadi tak heran jika konsumen juga menantikan kedatangan Galaxy S6 mini. Kabarnya, versi lebih kecil dari Galaxy S6 ini sudah mulai bisa dipesan.

Kehadiran Galaxy S6 Mini sebelumnya secara tidak langsung terkonfirmasi melalui bocoran foto handset ini beberapa waktu lalu, beserta sejumlah spesifikasinya. Kali ini, Galaxy S6 Mini muncul di sebuah website retailer.

Adalah LetsTango, situs retailer asal Uni Emirat Arab yang sudah memajang Galaxy S6 Mini sebagai salah satu dagangannya. LetsTango juga mengungkap spesifikasi lebih lengkap dari bocoran sebelumnya.

Seperti dilansir Ubergizmo, Senin (28/12/215), Galaxy S6 Mini dibekali prosesor dengan enam otak alias hexa-core 1.8GHz, didukung oleh RAM 2 GB dan kapasitas penyimpanan internal 16GB.

Ponsel dengan layar 4,6 inch Super AMOLED ini juga punya kamera belakang 15 megapixel dan kamera depan 5 megapixel. Baterainya dikatakan non-removable, namun tidak disebutkan berapa kapasitas smartphone dengan Android Lollipop ini. Yang menarik, Samsung memasukkan fitur fingerprint pada versi mini Galaxy S6.

LetsTango mencantumkan handset tersebut saat ini belum tersedia. Namun bagi konsumen yang berminat, mereka bisa memesan dengan cara mengirimkan email. Selanjutnya, para peminat ini akan mendapat notifikasi email segera ketika barang tersedia.

Samsung sendiri sebenarnya belum mengonfirmasi maupun membantah akan merilis Galaxy S6 Mini. Informasi sebenarnya baru akan terungkap saat perusahaan asal Korea Selatan ini merilisnya nanti.

Balas komentar

Anda harus login terlebih dahulu untuk menambah komentar.