Galaxy S6 Hadir dalam Bentuk Ponsel Lipat

amshellvariantcomingsoon4962722Samsung hampir punya semua model smartphone, tak ketinggalan model ponsel lipat atau yang dikenal dengan sebutan clamshell phone. Kabar terbarunya, vendor asal Korea Selatan ini tengah menyiapkan versi flip untuk Galaxy S6.

Mengacu dari kabar yang beredar, di tahun 2015 ini Samsung telah menyiapkan setidaknya dua ponsel flip terbaru. Yang pertama diketahui bernama Galaxy Golden 3, dimana Samsung telah menyiapkan jadwal rilis dalam beberapa minggu.

Sedangkan untuk produk yang lain, SamMobile melaporkan bahwa telah muncul penampakan ponsel flip Samsung di dalam daftar situs sertifikasi asal China, TENAA. Produk dengan kode SM-W2016 diduga kuat merupakan perangkat versi flip dari Galaxy S6.

Hal ini karena perangkat tersebut dilengkapi dengan daftar spesifikasi yang sama dengan perangkat flagship Samsung itu. Seperti dikutip dari Softpedia, Rabu (18/11/2015), dari situs TENAA diketahui bahwa SM-W2016 dipersenjatai dengan prosesor 64-bit octa-core Exynos 7420, RAM 3 GB, dan storage 64 GB.

Serupa dengan apa yang ditawarkan oleh Galaxy S6, perangkat ini sayangnya juga tidak dilengkapi dengan slot MicroSD. Informasi lebih lanjut yang diterima adalah mengenai sistem operasi yang menggunakan Android 5.1 Lollipop, layar 3,9 inch Super AMOLED dengan resolusi 720p, serta dimensi yang mencapai 120,4x61x15,1 mm.

Di bagian belakang perangkat, terdapat sebuah kamera dengan resolusi 16 MP lengkap dengan autofocus, dual LED flash, dan kemampuan merekam video dalam format 4K.

Sedangkan di depan terdapat kamera dengan resolusi 5 MP. Sayang tidak ada keterangan mengenai harga. Tapi, dengan spesifikasi yang sama dengan Galaxy S6, maka SM-W2016 kemungkinan akan dibanderol dengan harga yang tinggi.

Balas komentar

Anda harus login terlebih dahulu untuk menambah komentar.