Di Galaxy S6 Juga Bisa Ngetik Asyik Pakai Keyboard Fisik

slimtypeTak bisa dipungkiri, keyboard fisik masih menjadi keyboard ternyaman ketika dipakai untuk mengetik di smartphone. Dan bagi Anda pengguna Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge, tak ada salahnya mencoba keyboard fisik yang satu ini.

Adalah SlimType, sebuah keyboard yang menyerupai cover smartphone atau sebaliknya. Cover unik buatan vendor asal Norwegia, One2Touch ini mampu mengakomodir kebutuhan pengguna Galaxy S6 dan S6 Edge ketika ingin mengetik dengan menggunakan keyboard fisik.

Dalam penggunaannya, SlimType bekerja dengan menggunakan konektivitas NFC (Near Field Communication). Maka dari itu, dikutip dari Phone Arena, Minggu (10/1/2016), One2Touch mengklaim jika SlimType menjadi cover smartphone pertama dengan keyboard portable yang ditenagai dengan NFC.

SlimType memiliki permukaan yang lembut dan nyaman ketika dipakai. Selain tombol QWERTY, SlimType juga menyediakan beragam tombol hotkey, seperti akses langsung ke email, kalender, kontak, dan situs aplikasi.

Dengan kata lain, keyboard cover ini memungkinkan penggunanya untuk membalas dengan cepat email ataupun SMS. Dirilis dengan waktu yang terbatas, pengguna harus merogoh kocek USD 39 atau sekitar Rp 514.000 untuk bisa memboyong SlimType ke dalam genggaman. Adapun untuk varian warna One2Touch menyedian pilihan warna White Pearl, Black Sapphire, dan Cherry Red.

Balas komentar

Anda harus login terlebih dahulu untuk menambah komentar.