BlackBerry Android Berlapis Emas Dihargai Rp 18 Juta

51BlackBerry Priv sudah bisa dibeli di beberapa negara tertentu dengan harga USD 700 atau sekitar Rp 9,6 juta (USD 1 = Rp 13.800). Namun ternyata ada versi lain Priv yang dijual dengan harga lebih tinggi, yaitu Rp 18 juta.

Ternyata harga Rp 18 juta atau USD 1.300 itu adalah BB Priv yang dilapisi emas 24 karat, yang dibuat oleh Karalux. Itu adalah harga yang harus dibayarkan oleh calon konsumen yang ingin membeli Priv versi emas ini jika mereka tinggal di luar Vietnam.

Khusus untuk calon pembeli yang tinggal di Vietnam, harga yang harus dibayarkan lebih murah, yaitu USD 1.100. Ada lagi pilihan yang lebih murah, yaitu USD 350 namun si calon pembeli harus menyediakan Priv-nya sendiri.

Karalux adalah sebuah perusahaan asal Vietnam yang sudah beberapa kali memodifikasi ponsel dengan melapisinya menggunakan emas. Mereka juga tercatat sudah beberapa kali menyulap ponsel BB dengan emas, salah satunya BB Q10, dikutip dari Phone Arena, Senin (30/11/2015).

Saat ini BlackBerry Priv sudah dijual di negara-negara seperti Amerika Serikat, Kanada, dan sejumlah negara lain seperti Inggris. Di Vietnam sendiri, ponsel BlackBerry pertama yang menggunakan OS Android itu akan diluncurkan pada 5 Desember mendatang.

Balas komentar

Anda harus login terlebih dahulu untuk menambah komentar.