Apple Watch Tampil dengan Gaya Imlek

applewatchcnyTahun Baru China masih sebulan lagi, namun Apple sudah bersiap dengan produk istimewa. Pembesut iPhone ini menyiapkan Apple Watch Sport edisi Imlek.

Sayangnya tidak semua konsumen bisa membelinya. Apple hanya merilis ketersediaannya untuk negara yang banyak penduduknya merayakan Imlek, yakni China, Hong Kong, Malaysia, Singapura dan Taiwan.

Seperti dilansir 9to5Mac, Jumat (8/1/2016), Apple Watch Sport akan tersedia tepat di hari perayaan Tahun Baru China pada 8 Februari mendatang, sampai 22 Februari.

Karena edisi Imlek, Apple membuatnya tampil bernuansa Tahun Baru China dengan warna serba merah. Secara spesifikasi, tak ada yang berbeda dengan seri Apple Watch Sport edisi original.

Seperti diketahui, jam tangan pintar pertama Apple ditawarkan dalam dua ukuran dan tiga model, yakni Apple Watch, Apple Watch Edition dan Apple Watch Sport.

Apple Watch dan Apple Watch Edition menggunakan material safir untuk melindungi layar dari goresan. Sementara versi Watch Sport menggunakan kaca Ion-X pada layarnya.

Untuk Apple Watch Sport edisi Imlek ini, akan ada dua model Apple Watch Sport yang ditawarkan melalui website Apple, yakni versi 38 mm dengan banderol USD 518 dan 42 mm USD 598.

Balas komentar

Anda harus login terlebih dahulu untuk menambah komentar.