Apple Rilis iOS 9.2 versi Beta

apple-rilis-ios-9-2-versi-beta-oU82P9nipCTak lama meluncurkan iOS 9.1 ke publik, Apple langsung merilis iOS 9.2 beta dengan perbaikan safari. Update ini menandai unggulan versi beta pertama dari iOS sebelumnya.

Sebagaimana dilansir Phonearena, Kamis (29/10/2015), pembaruan ini untuk pengembang bersama dengan versi beta baru dari perangkat lunak Xcode, yang digunakan membangun aplikasi untuk platform mobile Apple.

iOS 9.2 tidak memiliki fitur baru yang signifikan di dalamnya, namun ada beberapa tweak atau peningkatkan performa di iPhone agar dapat bekerja lebih optimal.

Untuk penambahan terbaik terkait dengan browser Safari di iOS First, ada yang baru yaitu “Action Extensions” yang akan didukung dalam Safari, dirancang untuk memungkinkan aplikasi pihak ketiga menghubungkan ke browser.

Ini berarti pengguna akan dapat memiliki aplikasi seperti 1Password auto fill di browser Anda. Pengguna dapat menekan tombol Reload di Safari, sehingga memberikan pilihan untuk reload halaman normal atau tanpa blocker konten Anda karena mungkin telah menginstal.

Di sisi lain, iOS 9.2 memberi perbaikan bug untuk beberapa kendala yang hadir ke perangkat pengguna.

Mengingat bahwa update iOS 9.1 dan semua emoji baru saja dirilis minggu lalu, tak mengharapkan update iOS 9.2 features, jailbreak, dan emoji akan diselesaikan semua dalam waktu dekat ini.

Balas komentar

Anda harus login terlebih dahulu untuk menambah komentar.