Ada Apple Watch Seharga Mobil di Kota Kasablanka

1812073watch3780x390Pada Kamis (17/12/2015), “iBox Flagship Store” ke-2 di Indonesia resmi dibuka di lantai LG Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Outlet seluas 300 meter persegi tersebut menjajakan produk-produk Apple yang lebih lengkap. Mulai dari produk standar hingga premium.

Apple Watch Edition hanya dijual di toko premium ini,” kata Retail Manager iBox Lucya Welly Wongso pada acara peluncuran.

Bahkan, kata dia, iBox Flagship Store pertama di Mall Kelapa Gading, Jakarta, tak menyediakan varian Edition. Alasannya terkait hal teknis. Untuk mematrikan Watch Edition, dibutuhkan meja kaca khusus untuk porsi tiga varian.

“Di Kelapa Gading mejanya cuma untuk dua varian saja,” ia berdalih.

Diketahui, Apple Watch Edition merupakan varian paling premium dari dua jenis arloji pintar Apple lainnya.

Di Indonesia, kisaran harga Watch Edition mulai dari Rp 155 juta hingga Rp 276 jutaan. Cukup untuk ditukar dengan mobil keluarga atau hatchback keluaran terbaru.

Fatimah Kartini Bohang Apple Watch Edition di etalase iBox Flagship Store, Mall Kota Kasablanka, Jakarta

 Selain menyediakan barang yang lebih lengkap, iBox Flagship Store di Kota Kasablanka juga akan selalu terdepan mengakomodir produk-produk teranyar Apple.

“Ini memang spesial. Selain ukurannya lebih luas, semua yang terbaru ke sini dulu,” kata Director of Marketing and Communication Erajaya Group Djatmiko Wardoyo, pada kesempatan yang sama.

Djatmiko mengklaim penetrasi pengguna produk Apple di Indonesia semakin meningkat. Karenanya, gerai iBox pun makin banyak dibuka. “Hingga sekarang sudah ada 44 gerai iBox di Indonesia. Delapan di antaranya baru buka tahun ini,” ia menjelaskan.

Sebagai catatan, selama periode pembukaan gerai dari tanggal 18 hingga 20 Desember 2015, iBox mengeluarkan beberapa promo menarik. Salah satunya pemotongan harga untuk iPhone 5s 16GB.

Jika harga pasarannya Rp 9,9 jutaan, untuk dua hari ke depan harganya menjadi Rp 5,9 jutaan di iBox Flagship Store Mall Kokas.

Balas komentar

Anda harus login terlebih dahulu untuk menambah komentar.