2016, Vaio Luncurkan Smartphone Windows 10 Mobile Pertama

2016-vaio-luncurkan-smartphone-windows-10-mobile-pertama-zoiF9dddI2Usai dicerai Sony, Vaio tampaknya tidak menenggelamkan dirinya di bisnis komputasi. Laporan terbaru mengungkapkan Vaio akan membuat handset Windows 10 Mobile.

Setelah Windows 10 digelontorkan ke publik beberapa waktu lalu, banyak perusahaan yang melirik OS terbaru Microsoft untuk perangkatnya, salah satunya Vaio. Berdasarkan informasi yang keluar dari President Microsoft Jepang, Takuya Hirano, Vaio akan meluncurkan handset Windows 10 Mobile pertamanya pada 2016.

Sebagaimana diwartakan Softpedia, Kamis (15/10/2015), akan tetapi, bos Microsoft Jepang itu tidak mengungkapkan secara rinci tentang smartphone Windows 10 Mobile Vaio. Mantan anak usaha Sony, Vaio telah meluncurkan smartphone Android dan di pasar sendiri, Vaio dikenal dengan PC Windows 10.

Di samping itu, Takuya juga mengungkapkan, perusahaannya juga akan join dengan beberapa perusahaan lain selain Vaio. Sebut saja seperti Acer, Mouse Computer, Freetel, Thirdwave dan NuAns.

Kendati demikian, tidak ada komentar apa pun tentang perusahaan itu akan meluncurkan mengungkapkan perangkat Windows 10 Mobile akan diluncurkan secara global.

Balas komentar

Anda harus login terlebih dahulu untuk menambah komentar.