[SHARE] Aplikasi Menyembunyikan File Foto dan Video di Android

Bagaimana cara menyembunyikan file baik itu berupa video atau foto di Hp android ? Tentu saja hal itu bisa kita lakukan pada operating sistem berbasis android karena open source. Terkadang mempunyai hp android menarik minat banyak orang termasuk smartphone anda nantinya dipinjam oleh banyak orang ataupun teman. Hal ini akan membuat anda tidak nyaman mungkin karena terdapat file berupa foto atau video pribadi yang tak ingin orang lain tahu.

Untuk mengantisipasi hal tersebut agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan maka anda harus sesegera mungkin untuk menyembunyikan file rahasia dari gallery photo dan video agar tak dilihat oleh orang lain. Untuk menyembunyikan video maupun foto anda bisa memanfaatkan aplikasi android tambahan yang bisa anda dapatkan di Google Play Store Gratis.

Cara Menyembunyikan File Rahasia di Hp Android

Berikut ini ulasan kumpulan aplikasi gratis di android yang bisa anda coba untukmenyembunyikan foto dan video rahasia :

1. HidePhoto

hidephoto kompiku.info

HidePhoto merupakan aplikasi android yang dibuat oleh DoMobile yang berfungsi untuk menyembunyikan foto dan video. Aplikasi ini sendiri sudah memiliki banyak pengguna diseluruh dunia dengan fitur-fitur yang simple dan mudah anda gunakan. Anda hanya perlu memindahkan foto dan video pribadi kedalam folder khusus yang nantinya jika dibuka akan membutuhkan password atau PIN sehingga orang lain tidak bisa mengaksesnya.

Download Aplikasi HidePhoto Gratis di Google Play Store

2. Gallery Vault-Hide Video & Photo

Gallery-Vault-Hide-Video-Photo-kompiku.info

Sesuai dengan namanya aplikasi ini membantu anda untuk menyembunyikan foto dan video dari gallery hp android agar tidak diakses oleh teman atau orang yang jahil. Aplikasi ini bisa jadi alternative dari HidePhoto. Anda hanya perlu memindahkan file video dan foto kedalam folder khusus yang nantinya dikunci diberi password sehingga orang lain tak dapat mengaksesnya.

Download Aplikasi Gallery Vault-Hide Video & Photo di Google Play Store

Balas komentar

Anda harus login terlebih dahulu untuk menambah komentar.