[REVIEW] Lenovo A2010 : Smartphone 4G LTE dengan Harga Murah Cuma Sejutaan

Perkembangan teknologi dan kemajuan dunia informasi membuat kita bisa dengan mudah dapetin info terbaru lewat Internet ataupun berbagi info yang lagi hot untuk teman-teman kamu melalui smartphone. Akan tetapi kebutuhan akses Internet yang cepat juga mutlak dibutuhkan guna memudahkan dan bikin lancar saat kamu eksis internetan. Maka melalui kesempatan kali ini kompiku.info hadir bakal menyajikan informasi tentang review smartphone besutan dari Lenovo yaitu Lenovo A2010, smartphone 4G LTE yang bisa kamu dapetin tanpa harus menguras isi dompet. Penasaran ya ? Yuk langsung aja intip lengkapnya di bawah ini !!

kompiku.info 1 kompiku.info 2

Satu lagi smartphone besutan Lenovo yaitu Lenovo A2010 yang hadir dengan mengusung desain yang cukup simpel. Dengan memiliki dimensi 131,5 x 66,5 x 9,9 mm sehingga nyaman dan mudah digenggam meskipun hanya mengoperasikan dengan satu tangan. Bentang layar berukuran 4,5 inchi berjenis LCD IPS dengan resolusi FWVGA atau setara dengan 854×480 piksel sehingga mampu menghasilkan kerapatan layar hingga mencapai 218 ppi (piksel per inchi) sehingga akan membuat nyaman kamu saat beraktifitas dengan smartphone untuk eksis di sosial media, bermain games, streaming video favorit, ataupun melihat foto foto di dalam gallery. Dan untuk urusan daya tampung, Lenovo A2010 memang memili ROM hanya 8 GB, tetapi jangan khawatir karena kamu masih bisa melakukan ekspansi dengan menggunakan Micro SD hingga 32 GB.

 

kompiku.info 3

Ayo Intip Dapur Pacu Lenovo A2010

Kalau urusan dapur pacu, Lenovo A2010 ini dibekali dengan prosesor 1.0Ghz 64-bit quad core & Mediatek chipset MT6735 yang diduetkan dengan RAM sebesar 1 GB bekerjasama menyuguhkan performa yang cepat dan responsif. Meskipun smartphone ini dibekali dengan baterai hanya sebesar 2000 mAh, tetapi Lenovo A2010 hadir dengan mengusung OS lollipop 5.1 sehingga mampu membuat daya tahan baterai lebih irit.

kompiku.info 4

Dual SIM Siap Mengarungi Cepatnya Jaringan 4G LTE

Sekarang ini sudah eranya 4G, banyak dari kamu yang berbondong-bondong beralih ke jaringan super cepat tersebut. Ternyata ini tak luput dari pengamatan Lenovo yang memang paling ngertiin banget gan, pasalnya Lenovo A2010 ini mengusung Dual SIM yang memang mendukung kamu untuk bisa menikmati cepatnya internetan dengan jaringan 4G LTE sehingga kamu bisa nikmati interntean ataupun streaming video favorit dengan lancar jaya. Keren kan gan, Dual SIM jadi kamu bisa melakukan setting khusus untuk internetan dan telpon bakalan pakai slot SIM 1 atau SIM 2.

kompiku.info 5

Foto atau Selfie Tinggal Jepret aja jadi Gampang !!

Bagi kamu yang demen banget foto-foto bareng temen ataupun keluarga terus di upload untuk update time line sosmed, kamu tak perlu khawatir karena Lenovo A2010 ini dibekali dengan kamera utama sebesar 5 MP sehingga kamu membebaskan kamu bisa jepret momen spesial.

kompiku.info 6

Selain itu, Lenovo A2010 ini juga tak kalah kerennya punya bekal kamera sekunder yang memiliki resolusi sebesar 2 MP sehingga kamu tetap bisa ngelakuin selfie ataupun video call tanpa harus worry

Gimana ? Harga Sejutaan Tapi punya fitu dan spesifikasi keren. Itulah dia review sederet fitur dan spesifikasi yang diusung oleh Lenovo A2010 smartphone besutan Lenovo. Kalau melihat kembali pada spesifikasi dan fitur yang dimiliki, maka Lenovo A2010 ini adalah smartphone entry level yang punya sederet keunggulan namun harganya nggak berat di kantong.
Masih Penasaran ?

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lenovo A2010, agan bisa dapetin informasinya dengan langsung meluncur ke website Lenovo di : Lenovomobile 4G

 

Balas komentar

Anda harus login terlebih dahulu untuk menambah komentar.