Membuat Chat Palsu Di Whatsapp Messenger

Siapa sih yang gak tau aplikasi whatsapp di jaman sekarang ini?! Saking populernya, bahkan aplikasi messenger ini telah take over sms dan telepon secara tradisional. Whatsapp messenger memang menyediakan fitur chatting, voice call hingga video call. Dan semuanya gratis, hanya menggunakan jaringan internet.

Pernah gak terpikir buat bikin chat palsu di whatsapp buat ngerjain temenmu? Ada satu aplikasi yang bisa kamu download dari Play Store untuk membuat conversation palsu di WhatsApp Messnger seolah-olah kamu sedang chatting dengan orang atau grup yang kamu mau dan tampilannya pun sama persis dengan aplikasi Whatsapp Messenger yang asli sehingga dijamin temanmu gak bakal ada yang curiga.

NOTE: Aplikasi ini cuman buat untuk hiburan dan lucu-lucuan ya, jangan kamu gunakanuntuk menipu! Kamu tidak memerlukan koneksi internet untuk menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini untuk Android dan tidak memerlukan akses root. 

Berikut caranya:

1. Download dan instal Fake Chat Conversations di Google Play Store.

Screenshot_20170315-150530

2. Setelah selesai, buka aplikasi tersebut.

3. Kemudian akan muncul deskripsi penjelasan untuk aplikasi ini. Klik “Next” terus sampai siap digunakan.

Screenshot_20170315-163338

4. Pilih ikon “+” dan kamu bisa memilih “Fake Chat” ataupun “Group” sesuai yang kamu mau. Setelah itu, kamu akan melihat tampilan “profile image”, “contact name”, dan “last seen text”. Isi setiap bagian tersebut sesuai dengan pilihan yang kamu mau. Klik “save changes” apabila sudah selesai.

Screenshot_20170315-163409

Screenshot_20170315-163428

5. Kemudian mulailah mengetik percakapan kamu di chat. Ada 2 tombole “Sent” disini. Panah kanan untuk mengirim chat kamu sebagai pengirim chat pertama kali, dan panah kiri adalah orang yang telah kamu atur sebagai penerima chatting kamu.

Screenshot_20170315-163810

6. Sekarang, mulailah mengetik chatting yang mau mulai dari apa yang mau kirim dan apa yang mau kamu jawab.

Screenshot_20170315-164020

Gampang kan! Setelah selesai, maka kamu bisa memperlihatkan ke teman-temanmu, seakan-akan kamu sedang chatting dengan seseorang yang terkenal. Tapi kalo mau ngerjain temen, lebih baik kasih liat dalam scrennshot aja ya, jangan lewat aplikasinya, nanti ketauan bohongnya..

Balas komentar

Anda harus login terlebih dahulu untuk menambah komentar.