Cara Kirim SMS Gratis Ke Operator Apapun Sesama Android

Jaman sekarang ini SMS udah semakin jarang dipakai, karena sudah banyak aplikasi messenger seperti Whatsapp, Line, Wechat, BBM dll. Tapi ternyata masih ada beberapa kalangan yang suka menggunakan SMS. Nah pernah gak kamu dapet SMS tapi pas mau bales ternyata baru sadar kalau kamu gak punya pulsa. Kalau kamu pernah ngerasain ini, tutorial kali ini cocok banget buat kamu.

Disini kamu bisa belajar cara untuk mengirim SMS gratis ke operator apapun sesama android dengan menggunakan paket data internet, jadi tidak akan memotong pulsa handphonemu. Berikut caranya:

1. Install aplikasi Free SMS Texting dari google play store.

Screenshot_20170228-162451

2. Sebelumnya, cek dulu pulsa di handphone kamu untuk memastikan pulsamu tidak akan terpotong sama sekali dengan menggunakan aplikasi ini.

3. Buka aplikasi Free SMS Texting, kemudian masukan nomor yang kamu tuju, masukan isi pesan yang mau kamu kirim ke teman kamu, dan jawab pertanyaan dibawah untuk verifikasi data.

Screenshot_20170228-162825

4. Setelah selesai, tekan tombol Kirim dan pesan tersebut akan terkirim ke nomor yang kamu tuju.

Screenshot_20170228-162831

5. Sekarang, coba cek pulsa kamu untuk memastikan bahwa aplikasi ini tidak memungut biaya dari pulsa kamu.

Screenshot_20170228-162943

6. Perlu diperhatikan bahwa aplikasi ini tidak bisa digunakan untuk membalas pesan. Jadi sebaiknya kamu menulis nomor telepon kamu di dalam pesan agar si penerima tidak bingung waktu mau balas pesan.

Balas komentar

Anda harus login terlebih dahulu untuk menambah komentar.