Aplikasi Android Untuk Video Call Terbaik

Kompiku.info – Buat sobat deteknokers yang memiliki Smartphone Android untuk digunakan video call dengan keluarga atau teman pastinya akan mencari aplikasi video call android yang terbaik yang ada di Google Play Store. Pada kesempatan kali ini team detekno akan memberitahukan apa saja aplikasi video call android terbaik yang ada di Play Store dan bisa di unduh secara gratis.

Pada era yang serba canggih ini orang bisa berkomunikasi dengan siapapun dan kapanpun walau berada di tempat yang jauh asalkan terkoneksi dengan internet. Ada sisi positif dan negatifnya dari perkembangan jaman ini, yang jelas kedua sisi ini tergantung yang memakai.

Buat yang bekerja atau kuliah di luar negri atau luar kota pastinya kangen dan rindu ingin melihat keadaan keluarga di rumah yang di tinggalkan sementara nah berkat kecanggihan teknologi masa kini, hanya dengan Smartphone Android sobat deteknokers bisa tahu keadaan keluarga sobat sekarang bagaimana. Berikut aplikasi video call Android terbaik yang bisa sobat coba secara gratis :

skype kompiku.info

1. Line

Aplikasi Video Call Android yang pertama yang menurut kami bagus adalah Line. Aplikasi Chatting yang fenomenal dengan beragam sticker menariknya ini menawarkan fitur Video Call yang bisa digunakan secara gratis tanpa dipungut biaya sekalipun.

Line

Sobat deteknokers tinggal pilih kontak yang akan dihubungi lalu pilih panggilan Video maka sobat sudah bisa melakukan video call dengan saudara atau teman sobat.

Download Line Di Google Play Store

2. Skype

Skype

Aplikasi yang satu ini tergolong aplikasi video call Android terfavorit yang sering dipakai oleh orang luar negri dan bahkan para orang terkenal di Dunia. Hal ini memang wajar mengingat Skype bisa digunakan di komputer, laptop, tablet dan Smartphone berbeda dengan Line yang hanya di fungsikan di Smartphone Android.

Download Skype di Google Play Store

3. Tango

Tango

Tango mungkin sedikit asing di telinga beberapa orang, tapi ini tidak mempengaruhi dari kualitas aplikasi tango. Sebab Aplikasi video call Android gratis yang dibuat oleh perusahaan yang berasal dari Amerika Serikat ini sudah di unduh sebanyak 500.000.000 di Google Play Store dan mendapatkan rating 4.2 yang tergolong sangat baik seperti rating Line di Play Store. Aplikasi Tango ini juga support bahasa Indonesia.

Download Tango di Google Play Store

4. Hangouts

Hangouts

Aplikasi Hangouts ini dibuat oleh Google yang selaku pemilik sistem operasi Android. Selain bisa video call, aplikasi ini juga bisa dipakai untuk telepon hanya dengan suara secara gratis atau mengirim pesan di saat teman sobat deteknokers offline. Aplikasi Video Call Android yang satu ini sudah di unduh sebanyak 5.000.000.000.

Download Aplikasi Video Call Android Hangouts di Google Play Store

Mungkin itu saja daftar aplikasi video call Android gratis terbaik yang bisa kami rekomendasikan untuk sobat deteknokers. Saran kami jika ingin hasil maksimal dalam melakukan video call minimal Smartphone sobat memiliki kamera depan diatas 3 MP dan saat melakukan video call di tempat yang memiliki cahaya yang cukup.

Dan satu lagi saran kami gunakan koneksi WIFI karena panggilan melalui video call akan banyak menguras pemakaian data internet sobat jika menggunakan layanan data biasa. Tentu sobat tidak ingin bukan jika paket data internet sobat cepat habis?

1 Jawaban

Ada juga aplikasi video conference yang dapat digunakan dengan bandwidth kecil yaitu Vmeet. Dapat multi-chat dengan banyak user tapi stabil. Bisa check ke situs resmi Vmeet min kalo tertarik

Balas komentar

Anda harus login terlebih dahulu untuk menambah komentar.